Kumpulan Lagu Noer Halimah Mp3 Full Album Lengkap dan Terpopuler

Kumpulan Lagu Noer Halimah Mp3 Full Album Lengkap dan Terpopuler | bertemu lagu dengan Lagu Hits Top dengan lagu lagu terbaru yang saya update tiap harinya. Kali ini saya sajikan Lagu Noer Halimah yang merupakan penyanyi dangdut lawas dengan nada yang merdu. Yuk langsung donwnload musiknya di bawah.

Kumpulan Lagu Noer Halimah Mp3 Full Album
Lagu Noer Halimah Mp3

Noer Halimah adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang lahir di Jombang, Jawa Timur pada tanggal 9 September, ia juga merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas yang membawa pengaruh besar pada musik Dangdut Indonesia, karena memang bakat bernyanyi Noer Halimah sudah terlihat dari kecil, saat ia masih duduk di bangku SD kelas enam Noer Halimah pun memberanikan diri untuk naik ke atas panggung karena hoby bernyanyinya dalam suatu konser musik di kotanya,beliau dengan beraninya meminta untuk menyumbangkan lagu kesayanganya dan pada saat itu juga masyarakat Jombang di kagetkan dengan keberanian dan keindahan suaranya. 
Noer Halimah semakin beranjak dewasa dan hoby bernyanyinya pun semakin melekat pada dirinya , hingga pada suatu saat Rhoma Irama yang sedang mengadakan tur di Jombang di kagetkan dengan kehadiran Noer Halimah yang sedang pentas di atas pentasnya tersebut, Rhoma pun terkejut dengan keberanian Noer Halimah dan dengan suara merdunya, dan dari situ lah semangat Noer Halimah untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti idolanya Rhoma Irama. hingga pada suatu saat Noer Halimah yang sudah duduk di bangku SMA ia di kagetkan dengan di carinya oleh penyanyi idolanya yaitu Rhoma Irama untuk menjadi partner duetnya dari siitulah Noer Halimah tidak meyangka ia langsung di ajak Rhoma Irama untuk Rekaman. Bersama H. Rhoma Irama akhirnya melahirkan beberapa album duet di antaranya '' Pesona '' dan '' Piano '' tidak di sangak album ini pun sukses besar di pasaran musik musik Indonesia dan berkat album ini juga nama Noer Halimah semakin melejit di dunia musik Dangdut Indonesia dan juga di masyarakat Indonesia.

Download Kumpulan Lagu Noer Halimah Mp3 Full Album Lengkap

Daftar Lagu :

  1. Noer Halimah - Patah Hati .Mp3
  2. Noer Halimah - Kerana Cinta .Mp3
  3. Noer Halimah - Tujuh Purnama .Mp3
  4. Noer Halimah - Cemara Biru .Mp3
  5. Noer Halimah - Tak Kan Lagi .Mp3
  6. Noer Halimah - Janur Kuning .Mp3
  7. Noer Halimah - Segalanya Bagiku .Mp3
  8. Noer Halimah - Tiada Lagi .Mp3
  9. Noer Halimah - Derita Diatas Derita .Mp3
  10. Noer Halimah - Pedih .Mp3
  11. Noer Halimah - Tanda Cinta .Mp3
  12. Noer Halimah - Surat Terakhir .Mp3
  13. Noer Halimah - Terali Besi .Mp3
  14. Noer Halimah - Haram .Mp3
  15. Noer Halimah - Insya Allah .Mp3
  16. Noer Halimah - Takwa .Mp3
  17. Noer Halimah - Gelandangan .Mp3
  18. Noer Halimah - Melodi Cinta .Mp3
  19. Noer Halimah - Bayang-Bayang .Mp3
  20. Noer Halimah - Terpaksa .Mp3
Demikianlah Lagu Noer Halimah Mp3 yang dapat saya sampaikan untuk anda semua, semoga dapat terhibur dengan postingan saya. kunjungi juga lagu lagu lainnya Disini.
Download Juga :

0 Response to "Kumpulan Lagu Noer Halimah Mp3 Full Album Lengkap dan Terpopuler"

Post a Comment