Kumpulan Full Album Lagu Kerispatih and Friends Lagu Brand New Storm Terbaru dan Terlengkap

Kumpulan Full Album Lagu Kerispatih and Friends Lagu Brand New Storm Terbaru dan Terlengkap 2017 - hallo teman teman jumpa kembali dengan saya Lagu Hits tentunya yang akan membagikan kepada kalian semua Lagu Brand New Storm yang akan saya berikan dengan gratis dan mudah untuk di Download. jangan lupa kunjungi postingan lagu yang lain. Kunjungi web pendidikan Disini. Lanjut yuk sebelum mendownloadnya, mari kita simak dulu sejarah dari grup Brand New Storm gays..

Lagu Brand New Storm Mp3

Lagu Kerispatih and Friends (2010)
Brand New Storm adalah grup musik asal Jakarta, Indonesia yang dibentuk langsung oleh Badai "Kerispatih". Grup band ini beranggotakan Badai (keyboard, piano), Arief (gitar), Enwil (vokal, sebelumnya aktif sebagai vokalis band Aladin), Eltrino (bass), dan Deva (drum, sebelumnya aktif sebagai drummer band Pilot). Album utama mereka yang berjudul S.H.E.R yang dirilis pada tahun 2011 dengan singel Harus Meninggalkanmu dan Pergi.
Kumpulan Album Brand New Storm Terbaru :
Kerispatih and Friends (2010) – kompilasi
S.H.E.R (Soul, Heart, Energy, Responsive) (2011)

Download Album Brand New Storm - Kerispatih and Friends

Kerispatih and Friends adalah album musik kompilasi Kerispatih dan penyanyi lain. Album ini merupakan album debut dengan Fandy Santoso sebagai vokalis setelah vokalis lama, Sammy dikeluarkan pasca kasus narkoba yang menyeretnya.[1] Dirilis pada tahun 2010 yang berisi 7, dan Kerispatih sendiri menyanyikan 3 lagu, yaitu Tertatih, Tetap Mengerti dan Kecewa Lagi.
Download Lagu Brand New Storm di bawah ini :
Brand New Storm - Tertatih – Kerispatih Mp3
Brand New Storm - Harus Meninggalkanmu - Brand New Storm Mp3
Brand New Storm - Kamu, Kamu, Kamu - Kay Mp3
Brand New Storm - S.H.E.R - Brand New Storm Mp3
Brand New Storm - Kecewa Lagi - Kerispatih Mp3

Demikian tadi koleksi Lagu Brand New Storm yang dapat admin sediakan kepada kalian semoga menjadi koleksi lagu kesayangan kalian. Mau lagu dengan genre berbeda silahkan kunjungi saja disini yang menyediakan berbagai macam lagu terbaru.

0 Response to "Kumpulan Full Album Lagu Kerispatih and Friends Lagu Brand New Storm Terbaru dan Terlengkap"

Post a Comment